Daya Rusak Islam Liberal


Oleh: KH. Farid Ahmad Okbah. MA حفظه الله
Biaya untuk mengembangkan liberal itu sangat besar. Di Indonesia ini ada enam puluh Sembilan ribu kaki tangan CIA. Ini hanya merupakan suatu gambaran supaya kita jelas, jangan hanya melihat Islam Liberal, tapi lihatlah siapa yang ada di balik itu. Mereka memiliki niat busuk untuk menghancurkan Islam dari dalam.
Misi Liberalisasi ini bisa dikatakan berhasil, bisa dikatakan tidak. Di antara yang berhasil adalah lewat mass media. Mereka berhasil merusak umat Islam melalui mass media, karena mayoritas umat Islam itu nonton. Umat Islam tidak banyak baca, mereka sukanya nonton. Yang berpendidikan di Indonesia ini hanya 5 %, sedangkan 95 % tergolong orang-orang yang tidak berpendidikan tinggi.
Mereka kerjaannya nonton terus, kalau Antum sukanya nonton, berarti termasuk bagian dari mereka. Apa yang mempengaruhi kehidupan umat Islam sekarang ini? Bahan tontonan mereka, acara televisi, film, dan sebagainya.
Liberalisasi ini adalah gerakan masiv yang memiliki rencana matang, dikerjakan oleh pion-pion yang ada di lapangan. Maka kita doakan saudara-saudara kita segera sadar, sehingga ikut serta untuk membendung.
Saat musyawarah nasional MUI, telah dibahas isu-isu yang berkembang, di antaranya adalah Islam liberal. Akhirnya para ulama semua sepakat bahwa liberal adalah menyimpang dan harus dilarang. Saat musyawarah itu Alhamdulillah saya turut hadir, dan menandatanganinya.