Antara Yahudi dan Wilayah Islam

 

Oleh : KH. Farid Ahmad Okbah. MA

 

Sejarah membuktikan bahwa kaum Yahudi saat berada di wilayah umat Islam, tidak pernah diperlakukan jahat, tidak pernah dibunuh, dibiarkan menjalankan keyakinannya. Di wilayah Islam, mereka tidak pernah mengalami derita pembantaian dan perlakuan biadab lainnya. Justru saat berada di Barat, di wilayah yang sama-sama kafir, mereka justru dibantai dan disiksa, termasuk oleh Hitler di Jerman. Namun mengapa saat berkuasa di wilayah Islam, mereka berperilaku biadab?

Demikianlah karakter Yahudi, telah disebutkan dalam Al-Qur’an bahwa mereka memiliki karakter monyet dan babi. Para Nabi pun ditentang dan dibunuh oleh mereka, apalagi kita.

Yahudi adalah manusia-manusia yang sangat biadab sekaligus pengkhianat, oleh karenanya mereka akan hancur dengan diri mereka sendiri. Karena akan terjadi pergesekan antara mereka, di samping Allah akan berikan pertolongan kepada kaum muslimin, yang akan ditandai dengan peperangan yang biasa mereka namakan dengan Armagedon. Yaitu sebuah peperangan sebagai penenteuan antara umat Islam dan mereka.