Buku Yang Mengguncang Dunia, Wajib Tahu!

buku misteri masa kelam islam dan kemenangna perang salib

Alhamdulillah hari Senin kemarin Syaikhuna Farid Okbah sebelum berangkat ke gedung DDII, beliau menyempatkan diri untuk mengisi jadwal pekanan beliau di Islamic Center Al-Islam, Bekasi. Di DDII ada pertemuan para tokoh, dai, pemikir dan lainnya untuk membahas tentang sekte-sekte destruktif. Seharusnya beliau diminta hadir pagi-pagi, namun beliau tidak bisa seraya menjawab, “Saya tidak bisa, saya harus bertemu dengan mahasiswa-mahasiswa saya di Al-Islam!”. Subhanallah, saat itulah kami bertakbir dan mengucapkan “Masya Allah”.

Seperti biasa, beliau selalu menganjurkan kami untuk banyak-banyak membaca buku. adapun kali ini beliau meminta para mahasiswa untuk mendiskusikan buku yang membahas tentang Al-Quds.

Beliau menyampaikan, “Di timur tengah keluar sebuah buku yang mengguncang negeri Israel dan menjadi perhatian para ulama dan aktifis. Karena, menurut banyak kalangan selama 800 tahun belum pernah ada buku “sekuat” buku ini. Buku ini berjudul Hakadza Zhahara Jiilu Shalahuddin, wa Hakadza ‘Aadat Al-Quds. Nanti bisa didiskusikan oleh mahasantri untuk menambah wawasan sekaligus memberikan jawaban konkrit terhadap masalah Al-Quds.”

Buku ini adalah buah karya DR. Majid Irsan Al-Kilani, seorang tokoh pemikir yang menjadi dosen di Ummul Qura Univesity, Makkah. Sudah diterjemahkan dengan judul “Misteri Masa Kelam Islam dan Kemenangan Perang Salib”.

Silahkan cari di internet, dan bisa baca di goodreads.com.